LDII SIDOARJO | Ikhtibar Halaqoh Tafidzul Qur'an juz 1, 29 dan 30, DPD LDII Kabupaten Manokwari bekerjasama dengan Takmir Masjid Al-Mubarok Manokwari di Masjid Al-Mubarok Fanindi Manokwari dibuka secara resmi oleh Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan, S.Sos. M.ec. dev. (17/2/19) diikuti 37 muhafiz, muhafizah dan halaqoh berjumlah 120 peserta

Dihadiri pula oleh Wakil Bupati, Drs. Edi Budoyo, Ketua2 Ormas Islam seperti Ketua MUI Papua Barat, Katua PW Muhamadiyah Papua Barat, Ketua DPW BKPRMI Papua Barat, Ketua LPTQ Kabupaten Manokwari, Kepala Kantor Kemenag Kab. Manokwari, para Ta'mir Masjid sekota Manokwari.


Dalam sambutannya Bupati Manokwari mengatakan terima kasih atas dedikasi dari pengurus takmir yang telah berupaya membuat anak-anak faham dan mengamalkan Al Quran, selain itu beliau juga berharap supaya para remaja peserta ikhtibar ikut memerangi berita fitnah & hoax yang sudah banyak merugikan mental generasi muda Indonesia.

Ketua DPD LDII Kabupaten Manokwari dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan yang sudah dilaksanakan selama tiga tahun ini sudah memasuki 3 juz dengan tujuan untuk membentuk karakter anak-anak yang fakih berakhalkul karimah serta mandiri.

Posting Komentar