LDII Sidoarjo | SMA Sulthon Aulia Boarding School (SABS) menawarkan dual system kurikulum, standart nasional dan kemubalighan, siswa tidak hanya bisa lulus secara akademis namun juga memili jiwa da’i/ kemubalighan.

Lulusan SMA SABS diharapkan mampu berbahasa arab, mahir bahasa Inggris, membaca Al Qur’an dengan fasih serta mampu menghafal dan memahami Al Qur’an dan hadist khususnya hukum-hukum islam,  dibekali kiat-kiat sukses menempuh ujian saringan perguruan tinggi/universitas terbaik dalam maupun luar negeri.

Staf pengajar SMA SABS adalah tenaga pendidik lulusan  S1 dan S2 serta praktisi usaha yang telah berpengalaman dan terbukti suskses, sehingga terbentuk generasi muda yang berakhlakul karimah menjadi pemuda yang memiliki enam karakter budi luhur yaitu jujur/shidiq, amanah, mujhid muzhid, rukun, kompak, kerjasama yang baik.

Dengan pertolongan Alloh, semoga SMA SABS ini akan mampu mewujudkan generus yang berkelas dunia, ujar H. Ir. Irwan Yusuf  ketua yayasan.

Boarding school ini juga menawarkan beragam kesempatan untuk belajar mandiri dan menumbuhkan semangat dan keterampilan kewirausahaan. Praktisi dunia usaha dihadirkan di lingkungan sekolah supaya siswa bisa belajar dan berkomunikasi langsung dengan pakarnya.

Sementara itu kegiatan lain juga bisa diikuti seperti futsal, sepakbola, pencak silat, KIR, broadcasting, jurnalistik, rafting, rock climbing, public speaking dan lainnya.

Bertempat di 4.000 m2 yang berdampingan dengan lapangan Royale Golf Jatiwaringin yang masih asri dan nyaman jauh dari kebisingan sehingga siswa bisa fokus pada pertumbuhan intelektual kepribadian.

Disertai dengan akomodasi yang lengkap aman dan nyaman serta area masjid, olahraga, kantin, perpustakaan, laboratorium dan sarana WIFI untuk menciptakan atmosfer belajar yang mengasyikkan, sehingga siswa akan merasa berada dalam lingkungan layaknya di rumah.

Atas izin Alloh, kata Ustadz H. Kholil Asyari Nuruddin, SMA SABS mencetak generasi penerus bermanfaat yang dapat menghafal Al Qur’an Al Hadist.

Informasi lengkap dan pendaftaran bisa menghubungi SMA Sulthon Aulia Boarding School, Jl. Batu Tumbuh, Radar Jaticempaka Pondok Gede-Bekasi Telp. 021 70163700.  (Al Qowiyyi)

Posting Komentar