SIDOARJO – Kapolresta Sidoarjo, Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro, SH, S.IK, MH memberikan piagam penghargaan kepada Ketua DPD LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) Kabupaten Sidoarjo, H. Mohammad Fauzan, S.Pd atas dukungan dan kerja sama terhadap Polri, khususnya Polresta Sidoarjo. Penghargaan tersebut diserahkan pada moment acara Tasyakuran Hari Bhayangkara di Pendopo Kabupaten Sidoarjo.

Ketua DPD LDII Kabupaten Sidoarjo, H. Mohammad Fauzan, S.Pd dan Sekretarisnya, H. Hariman Dana Sasmita, ST menghadiri undangan Upacara Peringatan ke-77 Hari Bhayangkara di halaman Pendopo Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (1/7/2023).  Hadir pula pada acara tersebut Ketua FKUB Kabupaten Sidoarjo, Ketua PC NU Sidoarjo, Ketua PD Muhammadiyah Sidoarjo, dsb.

Pada kesempatan tersebut, Kapolresta Sidoarjo, Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro, SH, S.IK, MH menyampaikan, agar situasi dan kondisi kondusif yang sudah terwujud dapat terus dijaga oleh semua stake holder (pemangku kepentingan).

Ketua DPD LDII Kabupaten Sidoarjo, H. Mohammad Fauzan, S.Pd menyampaikan selamat dan sukses Peringatan ke-77 Hari Bhayangkara tahun 2023. “Polri Presisi untuk Negeri. Semoga ke depannya semakin mantap dalam mengayomi dan melindungi masyarakat, terutama penegakan hukum, serta tetap berkomitmen melakukan langkah bersama mereduksi potensi masalah yang timbul, dilakukan sejak dini,”katanya.

“DPD LDII Kabupaten Sidoarjo menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Polresta Sidoarjo kepada DPD LDII Kabupaten Sidoarjo, atas perannya dalam memberikan dukungan dan kerja sama dengan Polresta Sidoarjo,”ujarnya. ***  


Posting Komentar