LDII SIDOARJO - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kelurahan Bebekan silaturahim ke Kantor Kelurahan Bebekan, Kecamatan Taman.  Diterima oleh Kepala Kelurahan Bebekan, H. Arif Agus, Kaur Kesra Bebekan Ustad Subandi dan tokoh masyarakat Bebekan, H.Yulianto, Jumat (20/1/2023).

Dalam silaturahim tersebut Kepala Kelurahan Bebekan menyambut baik kedatangan pengurus PAC LDII Kelurahan Bebekan dan berterima kasih atas keaktifan LDII pada kegiatan tingkat RT, RW dan Desa.

“Alhamdulillah selama ini LDII aktif dan sudah bersinergi serta ikut berkontribusi dalam kegiatan kemasyarakatan. Kami aktif untuk bekerja sama dengan LDII,"katanya.

Ketua PAC LDII Kelurahan Bebekan, H.Choirul Hadi mengatakan bahwa tujuan silaturahim tersebut untuk mengenalkan jajaran kepengurusan PAC LDII Bebekan. “Kami berusaha selalu aktif dalam kegiatan di masyarakat, dan apabila pemerintah kelurahan membutuhkan bantuan kami, LDII siap membantu kegiatan kemasyarakatan,” ujarnya. 

“Semoga sinergisitas LDII, pemerintah kelurahan dan tokoh masyarakat Bebekan selalu bisa terjalin dengan baik dan semakin meningkat lagi,” pungkasnya. (Cakra)

Posting Komentar