LDII SIDOARJO - DPD LDII Kabupaten Sidoarjo mengadakan musyawarah program kerja 2023. Acara tersebut bertempat di Aula Masjid Al-Izzah, Desa saimbang, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, Sabtu (21/01). 

Dalam sambutannya, Ketua DPD LDII Kabupatren Sidoarjo, H. Mohammad Fauzan menekankan program kerja LDII Sidoarjo tahun 2023 bisa lebih dirasakan masyarakat luas. 

Acara tersebut dihadiri oleh anggota Dewan Penasihat DPD LDII Kabupaten Sidoarjo, Ketua tiap Bagian, dan Perwakilan dari pemuda dan wanita LDII Sidoarjo

Dalam kesempatan tersebut, Fauzan menghimbau supaya para pengurus meningkatkan lagi kontribusinya pada masyarakat. "Terlebih lagi akan memasuki tahun pemilu, agar selalu netral aktif," Imbuhnya. 

Ia menekankan, bahwa program 2023 sebagaimana program sebelumnya, untuk menyukseskan program dakwah para ulama dalam membina umat. Kedua, program tersebut bermanfaat bagi masyarakat luas, dan ketiga program kerja LDII Sidoarjo juga harus selaras serta mendukung program pembangunan Pemerintah kabupaten Sidoarjo. 

"Kami juga akan terus bekerjasama dengan stakeholder maupun ormas lain sehingga bisa tercipta keharmonisan antar umat,"ujarnya. 

Sementara itu, Sekretaris DPD LDII H. Hariman Dana Sasmita menambahkan, dalam pembuatan proker supaya efisien dan berjalan, maka tiap bidang membuat minimal 1 proker yang matang. "Proker supaya sesuai dengan instruksi DPP yakni 8 klaster LDII untuk bangsa", pungkasnya. (Ilham)

Posting Komentar