LDII SIDOARJO – Ketua PAC LDII Desa Karangbong, H. Purwanto dan Sekretarisnya, Mardian, S.Sos.I melakukan audiensi (berkunjung) kepada Pemerintahan Desa Karangbong, belum lama ini.

Mereka diterima oleh Kepala Desa Karangbong, H. Paidjan Rachmat Bintoro, Amd didampingi Sekretaris Desa, Choirul Mustaqim, ST di kantor Balai Desa Karangbong, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo. Audiensi dilakukan secara tatap muka dengan mematuhi protokol kesehatan, untuk pencegahan penularan Covid-19.

Dalam kunjungan tersebut, H. Purwanto dan Mardian, S.Sos.I memperkenalkan kepengurusan baru PAC LDII Desa Karangbong.  Dalam kesempatan tersebut, pengurus PAC LDII Desa Karangbong juga menyebutkan berbagai macam kegiatan kemasyarakatan dan kegiatan keagamaan yang selama masa pandemi Covid-19 tetap dilaksanakan dengan disiplin protokol kesehatan. “Kami tetap melaksanakan pengajian, meski dengan protokol kesehatan yang ketat. Supaya tetap produktif di era kebiasaan baru,”ujar H. Purwanto.
Menyambut audiensi tersebut, pihak Pemerintah Desa Karangbong sangat mendukung segala kegiatan masyarakat, termasuk PAC LDII Desa Karangbong. Meskipun harus memperhatikan protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19. “Kami mendukung kegiatan LDII di Desa Karangbong. Kami memohon warga masyarakat yang dibina oleh PAC LDII Desa Karangbong agar mendukung program pembangunan desa untuk memajukan desa agar lebih baik lagi,”kata Kades Karangbong, H. Paidjan Rachmat Bintoro, Amd.

Kegiatan audiensi berlangsung dengan lancar dan saling bertukar pemikiran untuk memajukan desa. Dengan mendukung dan berpartisipasi dalam setiap program pembangunan Desa Karangbong. 

(KIM DPD LDII Kab. Sidoarjo)

Posting Komentar