Ketua DPD LDII Sidoarjo saat Silaturrohim ke Kejaksaan Negeri Sidoarjo

LDII SIDOARJO - Dalam rangka memperkuat sinergi dan kolaborasi guna menjaga kondusifitas, pengurus DPD LDII Kabupaten Sidoarjo mengawali tahun 2023 dengan mengadakan silaturrohim dan audiensi dengan Kejaksaan Negeri (Kajari) Sidoarjo, pada Senin (2/1). 

Audiensi yang dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Negeri Sidoarjo tersebut disambut hangat oleh Kepala Kejari Sidoarjo Akhmad Muhdhor didampingi oleh Kepala Seksi (Kasi) Intelijen. 

Dalam audiensi tersebut, Ketua DPD LDII Sidoarjo Mohamad Fauzan mengatakan pertemuan ini sebagai salah satu momentum terbentuknya kerjasama antara LDII Sidoarjo dan Kejaksaan Negeri, "Pertemuan ini sebagai silaturrahim sekaligus audiensi yang kami harapkan bisa bekerjasama dan berkomunikasi terus perihal program-program apa saja yang bisa kami dukung. Ini semua sebagai wujud LDII Sidoarjo untuk menjaga keutuhan NKRI, terutama menjaga kondusifitas di wilayah Sidoarjo sendiri," tandasnya.

Mohamad Fauzan menambahkan LDII Sidoarjo siap memfasilitasi untuk penyuluhan tentang hukum dari Kejaksaan Negeri, "Utamanya agar para santri yang ada di pondok pesantren dibawah naungan LDII bisa mendapatkan penyuluhan tentang hukum yang berlaku," imbuhnya. 

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Kejari Sidoarjo Ahmad Mudhlor menyambut baik kunjungan silaturrahim tersebut. Ia berharap pertemuan ini dapat menjadi ajang kolaborasi antara Kejaksaan dengan berbagai Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dalam mewujudkan kondusifitas, keamanan, serta harmoni di masyarakat. 

"Saya berharap ada kegiatan yang bisa di sinergikan antara Kejaksaan Negeri Sidoarjo dan LDII Sidoarjo. Karena semua ini sesuai dengan slogan kami yaitu Kejaksaan Bersama Masyarakat," jelasnya. (cakra) 

Posting Komentar