Krian - Pengurus Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Krian mengadakan acara pembukaan asrama liburan sekolah yang berlangsung di Masjid Al Huda, Dusun Tundungan, Sidomojo, Krian, pada Senin (24/6). Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dan pengurus organisasi, termasuk perwakilan dari pihak kepolisian.

Kapolsek Krian yang diwakili oleh IPTU Eddy Santoso turut hadir dalam acara tersebut, menunjukkan dukungan dari kepolisian terhadap kegiatan positif yang diselenggarakan oleh masyarakat. Dalam sambutannya, IPTU Eddy Santoso menyampaikan apresiasi atas inisiatif LDII Krian dalam membina generasi muda melalui kegiatan asrama liburan sekolah. "Kami sangat mengapresiasi upaya LDII Krian dalam memberikan wadah yang positif dan mendidik bagi anak-anak selama liburan sekolah," ujarnya.


Ketua PC LDII Krian, Tri Wahyu Utomo, bersama jajaran pengurus Masjid Al Huda juga hadir dalam acara ini. Dalam sambutannya, Tri Wahyu Utomo menegaskan bahwa tujuan asrama liburan sekolah adalah memberikan pengalaman berharga dan pembinaan karakter kepada anak-anak selama liburan. "Melalui kegiatan ini, kami berharap anak-anak dapat mengisi waktu luang mereka dengan aktivitas yang bermanfaat dan mendidik, sehingga mereka dapat tumbuh menjadi generasi yang berakhlak mulia," ujar Tri Wahyu Utomo.

Acara pembukaan ini berlangsung dengan penuh semangat, menandai dimulainya rangkaian kegiatan asrama yang akan berlangsung selama liburan sekolah. Dengan dukungan dari berbagai pihak, diharapkan kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan anak-anak di wilayah Krian.

Diharapkan, melalui kegiatan asrama liburan sekolah ini, anak-anak tidak hanya mendapatkan ilmu dan keterampilan baru, tetapi juga mampu memperdalam nilai-nilai keagamaan dan moral, sehingga mereka dapat tumbuh menjadi generasi yang berkualitas dan berakhlak baik. (Ac)

Posting Komentar