LDII Sidoarjo - Wakil ketua DPRD Kab. Sidoarjo Dr. Emir Firdaus, S.T., M.M. mengapresiasi DPD LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) Kabupaten Sidoarjo yang selalu menunjukkan kebaikan dan kemaslahatan untuk masyarakat di wilayah Sidoarjo. Demikian inti dari kunjungannya kepada para pengurus DPD LDII Kabupaten Sidoarjo di Masjid Al Amin, Sungon, Sidoarjo, Minggu (12/9/2021).

Hadir pada pertemuan tersebut Ketua DPD LDII Kabupaten Sidoarjo, H. Mohammad Fauzan, S.Pd; Wakil Sekretaris DPD LDII Kabupaten Sidoarjo, Soesilo; pengurus Bagian Hukum dan HAM DPD LDII Kabupaten Sidoarjo, Dwi Cahyono, S.H., M.H.; dan para pengurus DPD LDII Kabupaten Sidoarjo.

Emir Firdaus yang hadir pada pengajian rutin LDII itu pertama-tama mengucapkan terima kasih atas undangan khusus dari DPD LDII Kabupaten Sidoarjo. Dengan demikian bisa bersilaturrahim dengan baik, saling menjalin interaksi dan komunikasi untuk kemajuan Kabupaten Sidoarjo. 

“Saya salut dengan LDII Sidoarjo yang sudah banyak memberikan kontribusi untuk pembangunan dan kemajuan Kabupaten Sidoarjo. Semua usulan, masukan, ide/gagasan dari pengurus LDII akan saya tampung sebagai aspirasi yang harus disalurkan dan diwujudkan,”katanya.
Emir yang juga Ketua DPD PAN Kabupaten Sidoarjo ini memuji DPD LDII Kabupaten Sidoarjo yang sangat selalu solid dalam menggelar berbagai kegiatan. Terlebih lagi, ditunjang sarana dan prasana yang sangat lengkap. Bangunan-bangunan masjid, pondok pesantren, dan sekolah di bawah binaan LDII, semuanya dalam kondisi yang bagus dan baik. 

“Saya juga berterima kasih selalu bisa bermitra dengan LDII Sidoarjo. Terlebih selama 4 periode di DPRD Kabupaten Sidoarjo, masih terus mendapat kepercayaan masyarakat Sidoarjo sebagai wakil rakyat. Pada masa mendatang, saya berharap kerja sama ini bisa diteruskan dan ditingkatkan,”ujarnya.

Sementara itu,  Ketua DPD LDII Kabupaten Sidoarjo, H. Mohammad Fauzan, S.Pd menyambut baik kunjungan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo tersebut. “LDII siap selalu bermitra dan bekerja sama dengan pihak manapun, dengan asas: netral aktif. Artinya LDII tidak memihak secara organisasi. Secara lembaga LDII tidak berafiliasi atau mendukung partai politik tertentu. Aktif artinya warga LDII secara perorangan menyalurkan aspirasi politiknya (tidak golput) pada saat Pemilu,”katanya.
(KIM DPD LDII Kabupaten Sidoarjo)

Posting Komentar