SIDOARJO - Pengurus LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) ikut menghadiri acara Silaturahmi Tiga Pilar Plus Kabupaten Sidoarjo di Hotel Utami, Rabu (27/11/2019). Acara dibuka oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Polresta Sidoarjo  kali ini mengangkat tema "Menciptakan situasi aman dan kondusif pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden".

Dalam silaturahmi ini, Polresta Sidoarjo mengundang seluruh Kapolsek,  Camat, Lurah/Kades, Babinkamtibmas, Babinsa, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda di wilayah Sidoarjo.

Kombespol Zain Dwi Nugroho dalam sambutannya menyampaikan bahwa secara keseluruhan kondisi kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Sidoarjo sangat kondusif.

"Kami berharap seluruh elemen masyarakat yang hadir dalam silaturahmi ini bisa menjadi pionir dalam mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah Sidoarjo,"ujarnya.

"Dalam kegiatan Pilkades yang akan segera berlangsung di Sidoarjo, saya harap seluruh calon bisa menjaga integritas dan sportivitas. Juga jangan sampai menggunakan money politik, karena saya akan secara tegas memprosesnya secara hukum kepada Kades/Lurah yang terbukti mempraktikkan money politik,"imbuhnya.

Turut menyampaikan sambutan dalam acara tersebut, yaitu Dandim Sidoarjo, Ketua DPRD Sidoarjo, Ketua MUI Kabupaten Sidoarjo, dan Kajari Sidoarjo.

Rangkaian kegiatan silaturahmi ini diakhiri dengan sesi foto bersama Forkopimda Sidoarjo dengan peserta silaturahmi, termasuk utusan LDII berfoto bersama Kapolresta Sidoarjo, Kombespol Zain Dwi Nugroho dan Ketua MUI Sidoarjo, KH. Salim Imron. (Fajar SR/Koes/Yusuf)

Posting Komentar