LDII SIDOARJO – Pengurus PC LDII Kecamatan Gedangan dan PAC LDII Desa Keboansikep melaksanakan silaturrahim kepada Takmir Masjid Al-Mubarok. Untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan masjid NU (Nahdlatul Ulama) yang berlokasi di Desa Keboansikep tersebut, Senin (22/3/2021). 

Berlanjut pada hari Selasa (23/3/2021), pengurus PC LDII Kecamatan Gedangan dan PAC LDII Desa Keboansikep memberikan bantuan 50 sak semen untuk pembangunan masjid tersebut.  Penyerahan bantuan tersebut dihadiri oleh Takmir Masjid Al-Mubarok, Nuri dan panitia pembangunan, Isbachudin.
Ketua PAC LDII Desa Keboansikep, Abd Hakam berharap hubungan antarsesama warga masyarakat dan antarsesama muslim dapat bersinergi, saling membantu, saling menghormati. Untuk mewujudkan toleransi dalam kehidupan sehari-hari. “Kita dilahirkan di bumi ini, diperintah oleh Allah SWT agar saling membantu sesame manusia, agar tercipta kehidupan yang harmonis,”katanya.

Ketua PC LDII Kecamatan Gedangan, Winarko, SH mengatakan, sesama warga negara, dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, mempunyai kewajiban bersama-sama untuk saling menghormati, saling menghargai, dan saling membantu. “Itu yang diajarkan dalam agama Islam. Semoga dengan saling membantu ini dapat tercipta kehidupan yang rukun, kompak, damai, sejahtera, dan barokah,”harapnya.

Sementara itu, Takmir Masjid Al-Mubarok Keboansikep, Nuri dan panitia pembangunan, Isbachudin menyambut baik dan sangat senang dengan bantuan semen dari PAC LDII Desa Keboansikep tersebut. Diharapkan dapat bermanfaat untuk penyelesaian pembangunan masjid tersebut. “Kami sangat berterima kasih dan bersyukur atas bantuan yang disalurkan oleh teman-teman LDII. Semoga komunikasi baik ini dapat berlanjut di kemudian hari,”ujarnya.

(KIM DPD LDII Kab. Sidoarjo)

Posting Komentar