LDII SIDOARJO | Kodam V Brawijaya melaksanakan Monev (Monitoring dan Evaluasi) Program Reformasi Birokrasi  TNI AD tahun 2017 bertempat di Makodam V Brawijaya (2/9/17).

Hal ini dilakukan untuk mengevaluasi dan meningkatkan kinerja TNI di lingkungan Kodam V Brawijaya.Hasil monev yang dilakukan, responden sepakat mengapresiasi hasil kinerja Kodam V Brawijaya yang telah membantu masyarakat desa dalam hal ketahananpangan, rehab rumah warga miskin, jamban keluarga sehingga TNI semakin dekat dengan masyarakat, serta hal lain yang sudah banyak dilakukan TNI dengan baik sesuai tugasnya.

Kedatangan kami kesini untuk mengetahui sejauh mana kepuasan masyarakat atas pelayanan yang telah dilaksanakan oleh TNI,  monev dilaksanakan karena program yang telah dicanangkan oleh Pemerintah utamanya dari KemenPAN, ada 9 program salah satunya adalah RB (Reformasi Birokrasi) pelayanan publik, sehingga hari ini mendatangkan tokoh masyarakat dan mendekatkan diri dengan masyarakat, ingin mengetahui sejauh mana kepercayaan masyarakat terhadap kinerja TNI, kata Kolonel Suwondo ketua tim monev Mabes TNI.


Monev ini juga dihadiri oleh M.  Fauzi Ketua PC. LDII Sukodono dan H. M.  Sholeh Ketua MWC NU Sukodono yang didaulat oleh Danramil Sukodono – Sidoarjo untuk mewakili tokoh masyarakat Sukodono sebagai responden masyarakat  terhadap kinerja pelayanan publik di wilayah Kodam V Brawijaya dengan mengisi kuisener. (Fauzi)

Posting Komentar