Lagi-lagi, DPD LDII Kabupaten Sidoarjo kedatangan tamu. Kali ini, mendapat kunjungan H. Sungkono, S.H., anggota Fraksi PAN (Partai Amanat Nasional) DPR RI. Kunjungan ini merupakan salah satu agenda sebagai wakil rakyat yang harus turun ke daerah pemilihan untuk bertemu langsung dengan rakyat sebagai konstituen.

LDIISidoarjo.org - KUNJUNGAN H. Sungkono, S.H. ini dikemas dalam acara yang bertajuk “Jaring Aspirasi Masyarakat” di Masjid Al-Amiin, Sungon, Sidoarjo, Jumat (13/03/2015). Acara diisi tanya jawab dan diskusi interaktif dengan pengurus dan warga LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) Kabupaten Sidoarjo. Khususnya untuk menjaring aspirasi dan menyelesaikan berbagai permasalahan yang muncul di masyarakat.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPD LDII Kabupaten Sidoarjo, Ir. H. Ronny Romandhawira, MM dan Sekretaris DPD LDII Kabupaten Sidoarjo, M. Fauzan, S.Pd. Hadir pula tidak kurang dari 50 orang perwakilan PC (Pimpinan Cabang) dan PAC (Pimpinan Anak Cabang) LDII Sidoarjo (Korwil Selatan).
Dalam kunjungannya, H. Sungkono didampingi oleh tim suksesnya saat PILEG 2014 lalu. Yakni: Emir Firdaus, S.T., M.M dan Ustad H. Ahmad Dzulhimam, LC. Emir yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo berjanji siap berkomitmen untuk bekerja dan mengawal aspirasi masyarakat, termasuk warga LDII Sidoarjo.

Sementara itu, Ustad Dzulhimam yang merupakan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sidoarjo mengatakan, jika para warga ormas Islam sebagai sesama umat Islam harus hidup menyatu. LDII dan Muhammadiyah hanyalah organisasi yang memudahkan koordinasi antar umat di dalamnya (intern).

H. Sungkono yang juga anggota dari Komisi XI DPR RI menyebutkan, jika dinamika politik cukup berpengaruh pada perekonomian Indonesia. Ia mengapresiasi perekonomian Sidoarjo yang sudah berkembang sangat pesat, dengan pertumbuhan ekonomi yang tinggi. Diimbau, supaya segenap masyarakat bersama-sama untuk terus meningkatkan perekonomian Kabupaten Sidoarjo. Sebelum menutup kunjungan, Sungkono berharap LDII dan PAN dapat berkolaborasi secara harmonis demi meningkatkan ukhuwah Islamiyah. (Kontributor : Edin & Candra) ***

Posting Komentar