LDII SIDOARJO – DPD LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) Kabupaten Sidoarjo menggelar sepak bola ‘jago kapuk’ (usia tua) di lapangan Desa Jumputrejo, Kecamatan Sukodono, Minggu (29/8/2021) pukul 06.00 – 09.30 WIB. Bukan pertandingan kompetisi, namun internal game Mbahman FC (Football Club) usia 40 tahun ke atas.  

Sebagaimana diketahui Bidang Olahraga LDII mempunyai program khusus pada cabang olahraga sepak bola. Mulai usia dini, praremaja, remaja, dewasa, dan bahkan usia tua. Cabang olahraga paling favorit ini cukup menarik minat semua lapisan usia untuk ikut berpartisipasi menyukseskannya.

Setelah vakum sekian lama pada masa pandemi Covid-19, para pemain yang tergabung dalam Mbahman FC ini mengadakan silaturrahim reuni internal game. Dibagi menjadi 4 tim, dan masing-masing tim mendapat piala yang sama. Pada akhir kegiatan dihadiri oleh M. Fahrudin, mantan pemain Timnas Indonesia yang juga anggota Tim Mbahman FC.
Permainan sepak bola ini dilaksanakan untuk menjalin silaturrahim, setelah tidak bisa bertemu sekian lama. Selain itu juga sebagai upaya meningkatkan imunitas (kekebalan) tubuh, dengan cara berolahraga bersama di bawah terik sinar mentari pagi, yang sangat menyehatkan.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD LDII Kabupaten Sidoarjo, H. Mohammad Fauzan, S.Pd. “Kita semua supaya tetap menjalin silaturrahim. Apa pun keadaannya, jangan sampai silaturrahim ini putus. Juga tidak lupa disampaikan agar para pemain menjaga kesehatanya,”katanya.
(ICT dan KIM DPD LDII Kabupaten Sidoarjo)

Posting Komentar