LDII SIDOARJO – Wakil Bupati Sidoarjo, H. Subandi sebagai Pembina GP Ansor Kabupaten Sidoarjo hadir pada pembukaan Pelatihan Dasar Kepimpinan (PKD) VII dan Pendidikan Pelatihan Dasar (Diklatsar) VIII PAC GP (Gerakan Pemuda) Ansor Kecamatan Tarik di MI Miftahul Ulum Balongmacekan Tarik, Jum’at (17/12/2021). 

Selain Wakil Bupati, hadir dalam kegiatan tersebut H. Rizza (Ketua GP Ansor Kabupaten Sidoarjo), H. Bahrul Mustofa Idhom (anggota DPRD Kab Sidoarjo Dapil IV), forkopimka Kecamatan Tarik, Ketua MWC NU beserta seluruh Banomnya, dan wakil organisasi kemasyarakatan, termasuk Ketua PC LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) Kecamatan Tarik, Adi Kurniawan. 

H. Subandi berpesan, agar peserta bersungguh-sungguh dalam mengikuti kegiatan tersebut. Diharapkan setelah kegiatan, peserta dapat lebih memberikan kontribusi positif di tengah-tengah masyarakat. Kegiatan yang diikuti oleh 37 orang peserta, dari Kecamatan Tarik dan luar Kecamatan Tarik. Dengan narasumber para instruktur yang telah bersertifikasi.

Sementara itu, H. Rizza Ali Faizin, Ketua GP Ansor Kabupaten Sidoarjo yang juga anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo mengapresiasi kegiatan tersebut. Diklat tersebut merupakan kegiatan kali pertama yang dilaksanakan di Kecamatan Tarik. Kegiatan berakhir Minggu, 19 Desember 2021. Selain dari Kecamatan Tarik, PKD dan Diklatsar ini diikuti oleh peserta dari kecamatan-kecamatan lain di Kabupaten Sidoarjo ini.
(Adi/KIM DPD LDII Sidoarjo)

Posting Komentar