LDII SIDOARJO - “Jangan lagi meragukan kemampuan diri sendiri”. Kenapa nggak boleh? Sebab, sejatinya kamu dan diri kamu adalah satu kesatuan yang tidak akan pernah bisa terpisahkan. Di dalam dirimu itu selalu terdapat kekuatan dan kemampuan yang tidak ternilai.

Coba saja pikirkan. Sebelum kamu kerja di sebuah perusahaan, insya Allah semua selalu akan berpikir bisa apa tidak ya kerja disana? Nanti bisa atau tidak, ya? Beradaptasi dengan orang-orang di tempat kerja? Bisa tidak ya aku selesaikan semua pekerjaan-pekerjaan itu?
Kemudian setelah semua terkaan-terkaan itu bermunculan secara tidak sadar kamu mulai untuk belajar. Belajar memperkuat mental, belajar mengasah kemampuan, belajar bersosial dengan baik dan lain sebagainya.

Ketika kamu masuk pada pekerjaan tersebut, disambut dengan berbagai peristiwa-peristiwa yang mungkin juga berada di luar ekspektasimu. Tapi sadar tidak, apa yang terjadi? Apa yang kemudian kamu lakukan disana?

Tetap berjalan dengan baik bukan, pekerjaan tersebut? Nah, maka dari itu jangan lagi bilang bahwa kamu tidak mampu melakukan ini dan itu. Sebab, setiap hari, kejadian-kejadian di luar dugaanmu pun terjadi. Kamu menjadi manusia kuat yang melewati segala hal itu berlangsung begitu saja, tanpa beban. Kuat bukan ? ☺ Jadi hari ini hingga seterusnya menjadi pribadi yang kuat. Menjadi pribadi yang selalu optimistis. Believe in your abilities ~ ❤ (ICT Sidoarjo Tengah)

Posting Komentar