LDIISidoarjo | - Jumat,(6/10/2017) Polresta Taman bekerja sama dengan PC LDII Taman mengadakan “Cangkruan  KAMTIBMAS” yang diadakan di Aula Masjid Baitul Manshurin, Desa Tawangsari, Kecamatan Taman. Acara tersebut dihadiri ±100 orang yang terdiri dari Kepolisian Polsek Taman, pengurus PC LDII Taman, Anggota SENKOM, dan warga setempat Desa Tawangsari RT10/RW2. 

Acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa petinggi, antara lain:  KAPOLSEK TAMAN Kompol Sujud SH, WAKA POLSEK AKP Suwarto, SAT BINMAS Aiptu Bambang Hermawan SH, DANRAMIL TAMAN Kapten Inf. Amin Kurdi, dan Ketua PC LDII Taman H. Trisno Yudi. Ini sebagai pendekatan antara pihak Kepolisian kepada para warga dan bentuk silaturohim dalam upaya untuk meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (KAMTIBMAS).

Dalam acara tersebut, para pemateri memberikan pengarahan mengenai Keamanan dalam Berkendara Motor dan tentang Bahaya Narkoba. Para Polisi juga menghimbau tentang keselamatan dan tata cara ketika berkendara, mengingat banyak sekali yang belum memahami tata cara berkendara didalam lingkungan masyarakat. Tidak lupa juga diadakan sesi tanya jawab antara warga kepada pihak kepolisian mengenai hal-hal yang berkaitan dengan keamanan dan keselamatan Lingkungan Masyarakat. 

Para warga sangat antusias dalam memberikan pertanyaan kepada para pemateri dari pihak kepolisian dan sesi tersebut berlangsung dengan baik, bahkan canda tawa terdengar dari masing-masing pihak, baik dari pihak kepolisian maupun warga setempat, sehingga suasana terlihat harmonis dan kondusif. (Faisal)

Posting Komentar