Apakah anda ingin mempelajari agama Islam dengan sebenarnya ? Apakah anda ingin amalan ibadah anda sah dan diterima oleh Allah ?

Jawabnya:
Anda harus mempelajari/mengaji dan mengamalkan Al-Quran dan Al Hadist secara murni dengan niat semata-mata karena Allah, mengharapkan pahala dari Allah dan takut akan siksa Allah berupa neraka !!!

Lalu, apakah anda tertarik belajar Quran dan Hadist bersama LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia)?

Tidak perlu kuatir
PENGAJIAN LDII TERBUKA UNTUK UMUM.

Masjid Baitul Mukmin di desa Jumputrejo – Kecamatan Sukodono – Sidoarjo merupakan salah satu tempat pusat kegiatan warga LDII di tingkat kelompok.




Kelompok pengajian LDII tersebar hampir di seluruh desa di Kabupaten Sidoarjo, bahkan di seluruh penjuru Indonesia.

Kelompok pengajian LDII dibentuk berdasarkan kedekatan tempat tinggal jamaah LDII.
Tiap kelompok biasanya terdiri dari 50 orang sampai 100 orang jama’ah.
Biasanya, Pengajian Kelompok LDII diadakan dua kali atau 3 kali dalam seminggu.

Dalam kesempatan ini dikaji Al-Quran surat Ibrahim ayat 1-7

Seorang mubaligh muda utusan Pondok LDII Burengan Kediri sedang mengajar Al-Quran; bacaan, terjemahan dan keterangan/tafsir.

Seorang mubalighot sedang mengajarkan Hadis Himpunan Kitabul Adab, hadis tentang budi pekerti orang Islam yang telah diajarkan dan dipraktekkan oleh Rosululloh سلم و عليه الله صلى

Pengajian Tingkat Kelompok LDII bertujuan:
  • Menetapi perintah Alloh dan Rosululloh SAW, bahwa mengaji Quran dan Hadist adalah kewajiban bagi setiap Muslim laki-laki maupun perempuan.
  • Menjaga dan membina keimanan jamaah terhadap Alloh dan Rosulullah, terhadap Quran dan Hadist
  • Untuk mengesahkan amalan para jama’ah, sebab amalan yang tidak didasari ilmu Quran dan Hadist pasti tidak diterima oleh Alloh.

Pengajian di kelompok LDII biasanya diajar oleh seorang mubaligh atau mubalighot yang merupakan utusan dari Pondok LDII Pusat Burengan Kediri.





Posting Komentar